PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada BMT Harapan Ummat Kepatihan Tulungagung

EDWIN ILHAM ROHMAWAN, 1741143090 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada BMT Harapan Ummat Kepatihan Tulungagung. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (706kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (246kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (213kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)

Abstract

ABSTRAK Edwin Ilham Rohmawan, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus di BMT Harapan Ummat Kepatihan Tulungagung). Skripsi Tulungaguung: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung, 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BMT Harapan Ummat Kepatihan Tulungagung, baik secara simultan maupun parsial. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Untuk mengumpulkan data menggunakan obeservasi, wawancara, kuisioner, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, uji asumsi regresi linier berganda, analisis refresi linier berganda, dan uji hipotesis. Adapun rumusan masalah yang diajukan meliputi: 1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada BMT Harapan Ummat Kepatihan Tulungagung?, 2) Apakah citra produk berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada BMT Harapan Ummat Kepatihan Tulungagung?, dan 3) Apakah kualitas pelayanan dan citra produk secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada BMT Harapan Ummat Kepatihan Tulungagung? Tujuan penelitian ini yaitu, 1) Untuk mengetahui tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah BMT Harapan Ummat Kepatihan Tulungagung, 2) Untuk mengetahui tentang citra produk terhadap loyalitas nasabah BMT Harapan Ummat Kepatihan Tulungagung, dan 3) Untuk mengetahui tentang relasi antara kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah BMT Harapan Ummat Kepatihan Tulungagung. Hasil penelitian ini adalah 1) kualitas pelayanan berpengaruh tetapi memiliki hubungan yang negatif dengan loyalitas nasabah dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, 2) citra produk berpengaruh dan memiliki hubungan yang positif terhadap loyalitas nasabah, dan signifikan terhadap loyalitas nasabah untuk terus menerus menggunakan jasa dari BMT Harum Kepatihan Tulungagung, dan 3) kualitas pelayanan dan citra produk secara siimultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah untuk menggunakan jasa BMT Harum Kepatihan Tulungagung. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Produk, dan Loyalitas Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143090 EDWIN ILHAM ROHMAWAN
Date Deposited: 09 May 2019 04:33
Last Modified: 09 May 2019 04:33
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/10958

Actions (login required)

View Item View Item