IMMA NUR FITTRIANIS, 17402153022 (2019) PENGARUH MEREK, GAYA HIDUP, DAN SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (863kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (345kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (227kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (480kB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (160kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (44kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Merek, Gaya Hidup, dan Selebriti Pendukung Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung” ini ditulis oleh Imma Nur Fittrianis, NIM. 17402153022, pembimbing Dr. H. Dede Nurohman, M. Ag. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya perusahaan yang memproduksi di bidang perkosmetikan yang dewasa ini mengalami perkembangan yang begitu cepat sehingga mengakibatkan banyaknya peredaran kosmetik dipasaran dengan berbagai macam dan jenis. Namun semakin banyaknya perusahaan yang memproduksi kosmetik ini banyak ditemukan dipasaran produk kosmetik yang ilegal dan berbahaya ketika digunakan. Sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang identik dengan penampilan yang menarik yang bertujuan untuk menghadapi dunia kerja, tentunya mempunyai pertimbangan tersendiri ketika memilih kosmetik yang akan digunakannya. Produk kosmetik wardah adalah salah satu produk kosmetik yang mampu bertahan ditengah maraknya produk kosmetik impor yang masuk ke Indonesia. Rumusan masalah penelitian ini adalah (1) Apakah ada pengaruh signifikan merek terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik wardah? (2) Apakah ada pengaruh signifikan gaya hidup terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik wardah? (3) Apakah ada pengaruh signifikan selebriti pendukung terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik wardah? (4) Apakah ada pengaruh signifikan merek, gaya hidup, dan selebriti pendukung terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik wardah? (5) Diantara ke tiga faktor tersebut manakah yang lebih dominan?. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan (1) adanya pengaruh positif signifikan variabel merek terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik wardah (2) adanya pengaruh positif signifikan variabel gaya hidup terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik wardah (3) adanya pengaruh positif signifikan variabel selebriti pendukung terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik wardah dan (4) secara bersama-sama variabel merek, gaya hidup, dan selebriti pendukung berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk kosmetik wardah pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung. Kata Kunci: merek, gaya hidup, selebriti pendukung, dan keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402153022 IMMA NUR FITTRIANIS |
Date Deposited: | 13 May 2019 03:15 |
Last Modified: | 13 May 2019 03:15 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/11211 |
Actions (login required)
View Item |