Penggunaan Metode Demontrasi Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Siswa kelas IV MI AL GHOZALI Panjerejo Tulungagung

Laila Nurul, Umma (2012) Penggunaan Metode Demontrasi Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Siswa kelas IV MI AL GHOZALI Panjerejo Tulungagung. [ Skripsi ]

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
bab 1.doc

Download (58kB)
[img] Text
BAB II skripsi.doc

Download (97kB)
[img] Text
BAB IIIptkq.docx

Download (44kB)
[img] Text
BAB IV...docx

Download (58kB)
[img] Text
bab V.docx

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (29kB)
Official URL: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/

Abstract

Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh bahwasanya keminatan siswa dalam belajar bahasa inggris dengan menggunakan metode demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar siswa. Dalam hal ini peneliti memecahkan masalah yaitu prestasi siswa yang kurang memenuhi SKM mencoba dengan menggunakan metode Demonstrasi agar prestasinya siswa meningkat di MI AL-HGOZALI Panjerejo Tulungagung. Rumusan masalah dalam penulisan ini adalah apakah penggunaan metode demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar dalam mata pelajaran bahasa inngris siswa kelas IV MI- ALGHOZALI Panjerejo Tulungagung?. Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan pretasi belajar bahasa inggis siswa kelas IV MI AL GHOZALI Panjerejo Tulungagung. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Dengan metode Pengumpulan data dan observasi yang dimana penulis menggunakan rumus kemis tatag dengan empat tahap yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan, dan refleksi. Sampel penelitian ini adalah peserta didik sudah mencapai SKM. Setelah penulis mengangadakan penelitian terlihat jelas peningkatan prestasi siswa dan antusias siswa. Yang dimana pada pertemuan pertama siswa terlihat malas dan jenuh dengan palajaran dangan nilai rata-rata 58 dan pertemuan selanjutnya dengan antusias siswa dengan nilai rata-rata 66,1 dan selanjutnya dilakukan dengan pertemuan berikutnya lagi semangat dan antusias siswa dengan nilai rata-rata yang lebih tinggi yaitu 84. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah bahwa metode demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar bahasa inggris siswa kelas IV MI Ghozali Panjerejo Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Dasar
Divisions: Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru MI
Depositing User: Endang Rifngati S.Sos
Date Deposited: 11 Feb 2015 03:22
Last Modified: 11 Feb 2015 03:22
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/1231

Actions (login required)

View Item View Item