NURINDA ZUMROTUL ULA, 17402153446 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) BLITAR. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (175kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (89kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (524kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (526kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Download (272kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (271kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Blitar” ini ditulis oleh Nurinda Zumrotul Ula, NIM 17402153446, pembimbing Ahmad Budiman, M.SI. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh PT JNE atau PT Jalur Nugraha Ekakurir adalah salah satu perusahaan jasa pengiriman barang terbesar dan dengan jaringan terluas di Indonesia saa tini. Loyalitas konsume nmemiliki peran penting dalam sebuah perusahaan, mempertahankan mereka berarti meningkatkan kinerja keuangan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Manfaat dari loyalitas konsumen adalah berkurangnya pengaruh serangan dari para kompetitor dari perusahaan sejenis, tidak hanya kompetisi dalam hal produk namun juga kompetisi dalam hal persepsi. Selain itu konsumen yang loyal dapat mendorong perkembangan perusahaan dengan memberikan saran dan ide kepada perusahaan agar meningkatkan kualitas produknya. Tujuan dari penelitian ini adalah Mengkaji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Blitar. Mengkaji pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas konsumen pada PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Blitar. Mengkaji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Blitar. Mengkaji pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Blitar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis eksplanatory research. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan sampel sebanyak 150 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini data primer (kuesioner) dengan pengukuran menggunakan skala likert. Kemudian hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwakualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Blitar. Citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Blitar. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Blitar. Kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Blitar. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402153446 NURINDA ZUMROTUL ULA |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 03:10 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 03:10 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12963 |
Actions (login required)
View Item |