PENGARUH WORD OF MOUTH PROMOTION DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG

SELA APRILIA, 17401153193 (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH PROMOTION DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (67kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Sela Aprilia, 17401153193, 2019. Pengaruh Word of Mouth Promotion dan Service Excellent terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. Skripsi. Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung. Dosen Pembimbing: Ahmad Budiman. S.HI., M.SI. Bank Syariah adalah lembaga keuangan yang usaha pokoknya memberikan pembiayaan dan jasa-jasa lainnya dalam lalu lintas pembayaran serta peredaran uang yang operasionalnya disesuaikan dengan prinsip syariat Islam berdasarkan Al-Qur’an dan hadist. Peran bank syariah memajukan sektor riil adalah nilai tambah. Promosi merupakan salah satu aspek yang penting dalam memasarkan produk maupun jasa yang dimiliki oleh bank syariah baik secara langsung maupun tidak langsung. Selain itu, pelayanan prima juga sangat penting dilakukan pada sektor perbankan khususnya pada perbankan syariah. Tujuan dari penelitian ini yaitu : 1) menguji pengaruh word of mouth promotion terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. 2) menguji pengaruh service excellent terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. 3) menguji pengaruh word of mouth promotion dan service excellent terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. Pendekatan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis yang digunakan adalah analisis asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner (data primer). Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Kategori yang digunakan adalah Simple Random Sampling karena pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel word of mouth promotion berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung, dan service excellent berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung, secara menyeluruh bahwa word of mouth promotion dan service excellent secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. Kata Kunci: Word of Mouth Promotion, Service Excellent, Keputusan Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401153193 SELA APRILIA
Date Deposited: 02 Sep 2019 07:42
Last Modified: 02 Sep 2019 07:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13259

Actions (login required)

View Item View Item