Peer Review jurnal dengan judul Perencanaan Mutu Sekolah Sebagai Dasar Manajemen Strategik Dalam Bidang Pendidikan. Ahmad Tanzeh

Ahmad Tanzeh, 196906121999031003 (2018) Peer Review jurnal dengan judul Perencanaan Mutu Sekolah Sebagai Dasar Manajemen Strategik Dalam Bidang Pendidikan. Ahmad Tanzeh. LP2M IAIN Tulungagung, Jurnal Dinamika Penelitian: Media Komunikasi Penelitian Sosial Keagamaan.

[img]
Preview
Text
Peer perencanaan Mutu.pdf

Download (261kB) | Preview
Official URL: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/d...

Abstract

Pendidikan memiliki tujuan, salah satunya untuk membentuk potensi-potensi manusia secara berimbang, optimal, dan terintegrasi. maka pendidikan harus mengutamakan nilai-nilai manusiawi, membangun manusia yang mampu membangun dirinya dan masyarakatnya. Untuk mencapai hal tersebut, Melaui perencanaan pendidikan diharapkan pendidikan mampu memberikan kesempatan untuk mengembangkan segala potensi peserta didik seoptimal mungkin. Perencanaan pendidikan menempati posisi strategis dalam keseluruhan perkembangan pendidikan. Perencanaan pendidikan memberikan kejelasan arah dalam usaha proses penyelenggaraan pendidikan. Dengan kejelasan arah ini manajemen usaha pendidikan akan dapat dilaksanakan dengan lebih efektif dan efisien. Dalam rangka peningkatan mutu sekolah berorientasi kepada kebutuhan/harapan pelanggan, maka layanan pendidikan suatu lembaga haruslah memperhatikan kebutuhan dan harapan pelanggan. Kepuasan dan kebanggaan dari pelanggan sebagai penerima manfaat layanan pendidikan harus menjadi acuan bagi program peningkatan mutu layanan pendidikan.

Item Type: Other
Subjects: Jurnal
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: Dr. Ahmad tanzeh M.Ag.
Date Deposited: 18 Oct 2019 23:31
Last Modified: 18 Oct 2019 23:31
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13585

Actions (login required)

View Item View Item