PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA, STRATEGI PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HOME INDUSTRI PRODUK KECAP RAHAYU DI KECAMATAN TALUN, KABUPATEN BLITAR

ROHMIATIN, 17402153523 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA, STRATEGI PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HOME INDUSTRI PRODUK KECAP RAHAYU DI KECAMATAN TALUN, KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (360kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (126kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (70kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (449kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Strategi Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Home Industri Kecap Rahayu di Kecamatan Talun Kabupaten Blitar” ditulis oleh Rohmiatin, Jurusan Ekonomi Syariah, NIM. 17402153523, pembimbing Dr. Muhammad Aswad, S.Ag., M.A. Industri Kecap Rahayu adalah salah satu produsen kecap di Kabupaten Blitar dengan lokasi pemasaran produknya, masih berkutik di tingkat lokal berada wilayah kecamatan di sekitar perusahaan seperti di Kecamatan Talun, Garum dan Selopuro. Dalam perkembangannya, produsen Kecap Rahayu menghadapi masalah dalam pemasaraanya dengan pesaing yang berskala nasional, maka menyikapi persoalan tersebut, peneliti berupaya mengkaji perkembangan Kecap Rahayu dalam segi Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Strategi Promosi dan Lokasi dalam memberikan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk menganalisa 1. Kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Kecap Rahayu. 2. Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Kecap Rahayu. 3. Strategi promosi berpengaruh secara signifikan antara strategi promosi terhadap keputusan pembelian Kecap Rahayu. 4. Lokasi berpengaruh pengaruh secara signifikan antara Lokasi terhadap keputusan pembelian Kecap Rahayu. 5. Kualitas produk , harga, strategi promosi dan lokasi apakah berpengaruh secara simultan lokasi terhadap keputusan pembelian Kecap Rahayu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan dengan teknik purposive sensus sampling. Jumlah sampel sebanyak 40 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, data kuesioner diolah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 4 variabel mempengaruhi dalam pengambilan keputusan pembelian Kecap Rahayu. 1. Kualitas produk yang terdiri dari persived quality, atribut, durability, reliability. 2. Harga yang terdiri dari keterjangkuan harga, harga sesuai kemampuan daya saing, kesesuaian harga dengan manfaat dan kesesuaian harga dengan kualitas produk. 3 Strategi Promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi. 4. Lokasi yang terdiri akses, lalu lintas, tempat parkir, lingkungan dan kompetensi. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Strategi Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153523 ROHMIATIN
Date Deposited: 19 Nov 2019 03:21
Last Modified: 19 Nov 2019 03:21
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13857

Actions (login required)

View Item View Item