PENGARUH HARGA, KUALITAS INFORMASI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ONLINE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG

KHOIRINA NUR AZIZAH, 17402153103 (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS INFORMASI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ONLINE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (353kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Informasi, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Barang Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung” ini ditulis oleh Khoirina Nur Azizah, NIM. 17402153103, pembimbing Dr. Syafrudin Arif Marah Manunggal, M.S.I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena munculnya online shop yang menimbulkan perubahan perilaku belanja pada kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung. Jumlah online shop yang semakin banyak memunculkan animo mahasiswa untuk lebih memilih belanja secara online. Kemajuan teknologi serta kemudahan dalam mengakses website toko online menjadi faktor pendukung yang melahirkan banyaknya online shop sekarang ini. Seperti sekarang ini banyak mahasiswa yang membuka atau menjalankan bisnis online shop, selain itu ada juga yang menjadi konsumen di berbagai toko online atau mayoritas sudah pernah membeli produk di toko online. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah sampling insidental dengan jumlah sampel sebanyak 240 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dan data diolah melalui SPSS 22.0. Data kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian barang online Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, (2) Kualitas Informasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, (3) Kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian barang online Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, (4) Harga, Kualitas Informasi dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian barang online Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung Kata kunci: Harga, Kualitas Informasi, dan Kepercayaan

Item Type: Skripsi
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Tinggi
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153103 KHOIRINA NUR AZIZAH
Date Deposited: 25 Nov 2019 03:14
Last Modified: 25 Nov 2019 03:14
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13999

Actions (login required)

View Item View Item