LEONI WAHYU RISTINA, 17401153025 (2020) PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM, PELAYANAN PRIMA DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA LEMBAGA KOPERASI SYARIAH ASRI PLOSOKANDANG DAN BAITUL MAAL WA TAMWIL ISTIQOMAH KARANGREJO. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (589kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (730kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (778kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (774kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (544kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (426kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Etika Pemasaran Islam, Pelayanan Prima dan Tingkat Margin Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Pembiayaan Murabahah Pada LKS ASRI Plosokandang dan BMT Istiqomah Karangrejo” ini ditulis oleh Leoni Wahyu Ristina, NIM 17401153025, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan Pembimbing Dyah Pravitasari, S.E., M.S.A. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji etika pemasaran Islam berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (2) Untuk menguji pelayanan prima berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (3) Untuk menguji tingkat margin berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (4) Untuk menguji etika pemasaran Islam, pelayanan prima dan tingkat margin berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (5) Untuk menguji etika pemasaran Islam berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (6) Untuk menguji pelayanan prima berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (7) Untuk menguji tingkat margin berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (8) Untuk menguji etika pemasaran Islam, pelayanan prima dan tingkat margin berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang dan BMT Istiqomah Karangrejo. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) etika pemasaran Islam berpengaruh positiftif signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (2) pelayanan prima berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (3) tingkat margin berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (4) secara bersama-sama etika pemasaran Islam, pelayanan prima dan tingkat margin berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada LKS ASRI Plosokandang (5) etika pemasaran Islam berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (6) pelayanan prima berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (7) tingkat margin berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo (8) Secara bersama-sama etika pemasaran Islam, pelayanan prima dan tingkat margin berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan pembiayaan murabahah pada BMT Istiqomah Karangrejo. Kata kunci : Etika Pemasaran Islam, Pelayanan Prima, Tingkat Margin dan Keputusan Nasabah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401153025 LEONI WAHYU RISTINA |
Date Deposited: | 27 Jan 2020 07:15 |
Last Modified: | 27 Jan 2020 07:15 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/14384 |
Actions (login required)
View Item |