CHUSNUL CHOTIMAH, 197512112002122001 and Muhammad Fathurrohman, M.Pd., - (2018) Peer Review Buku Paradigma Baru Sistem Pembelajaran. AR-RUZZ MEDIA, YOGYAKARTA.
Text
Peer review Buku Paradigma Baru.pdf Download (823kB) |
Abstract
Pembelajaran adalah proses merubah orang dari tidak bisa menjadi bisa: bukan bergantung pada lemah tidaknya input, tetapi pada proses tersebut. Belajar merupakan kegiatan yang tidak mengenal usia. Sebagai media penyampaian materi pelajaran, pembelajaran merupakan sebuah ikhtiar untuk dapat membekali peserta didik dengan berbagai kemampuan dalam berkehidupan dan beradaptasi dengan berbagai kemampuan dalam berkehidupan dan beradaptasi dengan berbagai perubahan yang akan ada di masa depan. Namun di era kemajuan teknologi informasi saat ini, metode pembelajaran yang disampaikan guru dituntut untuk lebih inovatif dan menaik agar tidak disalip oleh informasi yang dapat diserap secara leluasa oleh peserta didik. BUku ini hadir memberikan pandangan baru dalam pembelajaran di era millenium ketiga dengan metode-metode pembelajaran yang inovatif dan kreatif, namun tetap menenangkan dan menjaga agar materi tetap tersampaikan dengan baik. Buku ini juga memuat tentang berbagai pendapat ahli terkait teori belajar, konsep, metodologi, dan metode belajar yang lengkap, praktik pembelajaran, hingga praktik dan contoh praktis dalam evaluasi pembelajaran. Oleh karena itu buku ini sangat layak dimiliki oleh setiap pendidik.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Dr., M.Ag 197512112002122001 CHUSNUL CHOTIMAH |
Date Deposited: | 25 Jun 2020 17:45 |
Last Modified: | 25 Jun 2020 17:45 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/15569 |
Actions (login required)
View Item |