FITRIA NUR AZIZA, 17401163196 (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR KAS KEDIRI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (995kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (469kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (538kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (645kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (228kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Rakyat Indonesia Syariah Kantor Kas Kediri Tulungagung” ini ditulis oleh Fitria Nur Aziza, NIM. 17401163196 pembimbing Hj. Amalia Nuril Hidayati, S.E., M.Sy. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan perbankan syariah di Indonesia yang cukup pesat menimbulkan persaingan dalam memperebutkan nasabah. untuk itu Bank Syariah harus pandai dalam menentukan strategi untuk meningkatkan dan mempertahankan nasabah. Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung merupakan salah satu Bank Syariah yang mampu menghadapi persaingan dengan terus berkembang dengan memberikan produk dan pelayanan yang optimal. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah (1) Apakah Atribut Produk Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung? (2) Apakah Kualitas Pelayanan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung? (3) Apakah Relationship Marketing Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung? (4) Apakah Atribut Produk Berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung? (5) Apakah Kualitas Pelayanan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung? (6) Apakah Relationship Marketing Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung? (7) Apakah Kepuasan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung?. Penelitian iin bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung secara parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan peneliti yaitu data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji kualitas data, asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis path melalui program SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Atribut Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Atribut Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung. Kata Kunci : Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing, Kepuasan, Loyalitas.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163196 FITRIA NUR AZIZA |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 06:45 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 06:45 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/16954 |
Actions (login required)
View Item |