DEOVILIA AGNES TRIMIASARI, 17401163185 (2021) PENGARUH EXPECTATIONS, REVISIT INTENTION, GHOST SHOPPING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK BRISYARIAH KANTOR KAS KEDIRI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (561kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Expectations, Revisit Intention, Ghost Shopping dan Service Quality Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung” di tulis oleh Deovilia Agnes Trimiasari, NIM. 17401163185, pembimbing Dr. Hj. Nur Aini Latifah, SE, M.M. Penelitian ini dilatar belakangi oleh tingkat kesadaran bersyariah masyarakat yang semakin meningkat membuat tuntutan untuk menggunakan industri jasa syariah juga semakin meningkat. Banyaknya penduduk muslim di Indonesia menjadikan Indonesia memiliki prospek yang bagus bagi pengembangan perbankan syariah dimasa yang mendatang. Hal ini dapat dilihat dari sumber daya manusia dan aktivitas perekonomian serta sikap dari perilaku ekonomi terhadap produk dan jasa perbankan. Di era globalisasi pada saat ini masyarakat sudah sangat selektif dalam memilih bank mana yang akan menjadi pilihannya dalam melakukan transaksi keuangan. Rumusan masalah dalam penelitian skripsi ini adalah (1) Apakah ada pengaruh positif signifikan ekspektasi terhadap kepuasan nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung? (2) Apakah ada pengaruh positif signifikan revisit intention terhadap kepuasan nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung? (3) Apakah ada pengaruh positif signifikan ghost shopping terhadap kepuasan nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung (4) Apakah ada pengaruh positif signifikan service quality terhadap kepuasan nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung? (5) Manakah diantara ekspektasi, revisit intention, ghost shopping dan service quality terhadap kepuasan nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung? Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling dan menggunakan purpose sampling. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, serta uji hipotesis dan uji koefisien determinan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Ekpektasi berpengaruhi positif signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung (2) Revisit Intention berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung (3) Ghost Shopping berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung (4) Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung (5) Expectation, Revisit Intention, Ghost Shopping dan Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah di Bank BRISyariah Kantor Kas Kediri Tulungagung Kata kunci : Ekspektasi, Revisit Intention, Ghost Shopping, Service Quality dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | S1 17401163185 Deovilia Agnes Trimiasari |
Date Deposited: | 16 Feb 2021 02:44 |
Last Modified: | 16 Feb 2021 02:44 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18660 |
Actions (login required)
View Item |