STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH DI BRI SYARIAH KK KEDIRI TULUNGAGUNG

AMIN RITA SETYANINGSIH, 12401173116 (2021) STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH DI BRI SYARIAH KK KEDIRI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (789kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (255kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (174kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (823kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (339kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (676kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Di BRI Syariah KK Kediri Tulungagung”, yang di tulis oleh Amin Rita Setyaningsih, Fakultas Ekomomi Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, NIM 12401173116, dengan pembimbing Refki Rusyadi, M.Pd.I. Loyalitas nasabah merupakan salah satu impian bagi setiap perusahaan, dengan berbagai strategi yang ada selalu diterapkan untuk semata-mata mempertahankan loyalitas dari nasabah, bahkan saat ini banyak sekali perusahaan di bidang perbankan berdiri. Untuk itu perbankan harus bisa meningkatkan loyalitas nasabah dengan berbagai macam strategi yang ada, agar nasabah tidak pindah ke perbankan lain. Salah satu yang yang harus dilakukan adalah dengan menerapkan stategi pemasaran yang efektif serta memberikan kualitas produk dan layanan yang maksimal yang tujuannya untuk memberikan kepuasan kepada para nasabah. Dengan dilaksanakan nya hal tersebut secara maksimal maka nantinya dapat memberikan efek positif bagi perbankan. Atas dasar ini peneliti ingin meneliti tentang bagaimana strategi pemasaran, kualitas produk, dan kualitas layanan BRI Syariah KK Kediri Tulungagung dalam mempertahankan loyalitas nasabah ? Sedangkan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran, kualitas produk, dan kualitas layanan BRI Syariah KK Kediri Tulungagung dalam mempertahankan loyalitas nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data yang diperoleh adalah data primer dan sekunder. Metode dari pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi serta mempelajari berbagai dokumen yang terkait dengan topik yang diteliti. Teknis analisis data menggunakan data display berupa flowchart. Pendekatan dalam menganalisis data kualitatif ini dengan menggunakan thematic analysis dengan cara coding data. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Strategi Pemasaran, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah mempunyai hubungan erat atau mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah hal tersebut dinyatakan dari beberapa pernyataan nasabah bahwa mereka puas atas produk dan layanan yang didapatkan di BRI Syariah dengan adanya rasa kepuasan yang dirasakan nasabah mengakibatkan nasabah loyal akan BRI Syariah dan mereka dapat merekomendasikan ke orang lain. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: FEBI 12401173116 Amin Rita Setyaningsih
Date Deposited: 06 Sep 2021 04:41
Last Modified: 06 Sep 2021 04:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21798

Actions (login required)

View Item View Item