SISKA NURFADILLA, 12402173183 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN SITUASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD. WAHYU ABADI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (6MB) | Preview |
|
Text
BAB VI.pdf Download (6MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, dan Situasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UD. Wahyu Abadi Tulungagung” ini ditulis oleh Siska Nurfadilla, NIM. 12402173183, pembimbing Muhamad Aqim Adlan, M.E.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh luasnya pangsa pasar dan semakin berkembangnya UD. Wahyu Abadi Tulungagung, ditengah persaingan usaha dengan produk sejenis yang cukup pesat. Luasnya pangsa pasar dan perkembangan usaha tentu tidak terlepas dari peran konsumen. Hal ini juga didukung oleh faktor internal maupun eksternal yang muncul dan mempengaruhi kepuasan konsumen. Peneliti menghubungkan faktor internal dan eksternal tersebut sebagai faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen yaitu Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, dan Situasi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen UD. Wahyu Abadi Tulungagung? (2) Apakah harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen UD. Wahyu Abadi Tulungagung? (3) Apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen UD. Wahyu Abadi Tulungagung? (4) Apakah situasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen UD. Wahyu Abadi Tulungagung? (5) Apakah kualitas produk, harga, kualitas layanan, dan situasi memiliki pengaruh secara bersamaan terhadap kepuasan konsumen UD. Wahyu Abadi Tulungagung? Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Jumlah sampel yang diambil adalah 60 sampel yang diambil konsumen dan reseller UD. Wahyu Abadi Tulungagung dengan teknik pengambilan sampel Probability Sampling menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer. Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang telah dilakukan melalui IBM SPSS 25 adalah (1) variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen UD. Wahyu Abadi Tulungagung, (2) variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen UD. Wahyu Abadi Tulungagung, (3) variabel kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen UD. Wahyu Abadi Tulungagung, (4) variabel situasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen UD. Wahyu Abadi Tulungagung, (5) variabel kualitas produk, harga, kualitas layanan, dan situasi secara bersamasama berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen UD. Wahyu Abadi Tulungagung. Kata Kunci : Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Situasi
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 12402173183 SISKA NURFADILLA |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 06:18 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 06:18 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22088 |
Actions (login required)
View Item |