PENGARUH CORPORATE IMAGE, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BRI SYARIAH KANTOR KAS TULUNGAGUNG TRADE CENTER

INDAH MAWARSANTI, 12401173274 (2021) PENGARUH CORPORATE IMAGE, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BRI SYARIAH KANTOR KAS TULUNGAGUNG TRADE CENTER. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Corporate Image, Customer Relationship Marketing, dan Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BRI Syariah Kantor Kas Tulungagung Trade Center” ditulis oleh Indah Mawarsanti, NIM. 12401173274, pembimbing Dr. Deny Yudiantoro, SAP., MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis di dunia perbankan yang semakin kompetitif dengan masuknya bank asing ke Indonesia disertai regulasi yang sangat ketat yang mengharuskan BRI Syariah Kantor Kas Tulungagung Trade Center untuk bertahan dan tetap eksis di kalangan masyarakat dengan cara membuat nasabah loyal terhadap bank. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) untuk menguji dan menganalisis pengaruh corporate image terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KK Tulungagung, (2) untuk menguji dan menganalisis pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KK Tulungagung, (3) untuk menguji dan menganalisis pengaruh layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KK Tulungagung, (4) untuk menguji dan menganalisis pengaruh corporate image, customer relationship marketing, dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KK Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu nasabah BRI Syariah Kantor Kas Tulungagung Trade Center. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel corporate image berpengaruh dan signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah BRI Syariah KK Tulungagung, (2) variabel customer relationship marketing berpengaruh dan signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah BRI Syariah KK Tulungagung, (3) variabel layanan mobile banking berpengaruh dan signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah BRI Syariah KK Tulungagung, dan (4) variabel corporate image, customer relationship marketing, dan layanan mobile banking berpengaruh dan signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah BRI Syariah KK Tulungagung. Kata kunci: corporate image, customer relationship marketing, layanan mobile banking, loyalitas nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 12401173274 INDAH MAWARSANTI
Date Deposited: 22 Sep 2021 05:01
Last Modified: 22 Sep 2021 05:01
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22376

Actions (login required)

View Item View Item