PENGARUH KEPERCAYAAN,KEPUASAN,DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus di PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tulungagung)

BELLA FITRIANI, 12401173134 (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN,KEPUASAN,DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus di PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kepercayaan, Kepuasaan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Di PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tulungagung) ” ini di tulis Bella Fitriani, NIM 12401173134, pembimbing Refki Rusyadi, M.Pd.I. Loyalitas nasabah merupakan tuntutan mutlak bagi perusahaan untuk menjamin kelangsungan hidup dalam usahanya tersebut, karena loyalitas nasabah merupakan puncak pencapaian pelaku bisnis.Dengan mendapatkan pelanggan yang loyal mampu membuat peluang yang besar bagi bank untuk memperluas jaringan pemasaran dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana pengaruh,Kepercayaan, Kepuasan dan Kualitas Layanan terhadap LoyalitasNasabah. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang berupa kuisoner dari PT Bank Syariah Mandiri Kantor CabangTulungagung. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh melalui data primer. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tulungagung. Data dalam penelitian selama periode pengamatan menunjukkan berdistribusi normal. Berdasarkan uji validitas, uji normalitas, uji linieritas, uji multikolinearitas,uji heteroskedastisitas dan uji gletser, tidak ditemukan penyimpangan- penyimpangan asumsi dasar, dengan kata lain data yang digunakan telah memenuhi syarat dalam penggunaan model persamaan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 0,847 atau 84,7% variabel Loyalitas Nasabah bisa dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam penelitian yaitu,Kepercayaan, Kepuasan, dan Kualitas layanan secara bersama-sama. Sedangkan 15,3% sisanya dijelaskan oleh variabel yang lain diluar penelitian ini yang merupakan kontribusi dari variabel bebas selain kedua variabel dalam penelitian. Katakunci: Kepercayaan, Kepuasan, Kualitas layanan dan Loyalitas Nasabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 12401173134 BELLA FITRIANI
Date Deposited: 27 Sep 2021 05:54
Last Modified: 27 Sep 2021 05:54
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22450

Actions (login required)

View Item View Item