PENGARUH FASILITAS PERBANKAN, LAYANAN E-BANKING, DANKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK BNI SYARIAH KCP. TULUNGAGUNG

DHEA CORNELIA HARIASTUTI, 17401163007 (2021) PENGARUH FASILITAS PERBANKAN, LAYANAN E-BANKING, DANKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK BNI SYARIAH KCP. TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Fasilitas Perbankan, Layanan E-Banking, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank BNI Syariah KCP. Tulungagung” ini ditulis oleh Dhea Cornelia Hariastuti, NIM. 17401163007, Pembimbing: Dr. Syafrudin Arif Marah Manunggal, M.S.I. Kepuasan nasabah dirasa pentingkarena salah satu tujuan lembaga keuangan. Begitupun BNI Syariah Tulungagung, memberikan pelayanan yang sangat memuaskan dibutuhkan oleh nasabah. Seperti halnya, pelayanan perbankan, layanan E-Banking dan kualitas pelayanan. Dengan memfokuskan hal ini, tentu dapat mengantarkan kepada tujuan kegiatan bank syari’ah dengan maksimal yakni sampai dalam optimalisasi nasabah yang menjadi prioritas Tujuan penelitian ini adalah (1)Untuk menguji pengaruh fasilitas perbankan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di BNI Syariah KCP. Tulungagung. (2) Untuk menguji pengaruh layanan E-Banking berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di BNI Syariah KCP. Tulungagung. (3) Untuk menguji pengaruhkualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di BNI Syariah KCP. Tulungagung. (4) Untuk menguji pengaruh fasilitas perbankan, layanan E-Banking dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di BNI Syariah KCP. Tulungagung Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengumpulan data melalui data primer. Adapun populasi dalam penelitian adalah 415 nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. melalui teknik probability sampling. Probability sampling dan rumus Slovin diporeleh sampel sebanyak 81 orang. Teknik Analisis Data menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesi, dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Fasilitas perbankan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Artinya semakin tinggi fasilitas perbankan maka semakin tinggi pulakepuasan nasabah dalam bertransaksi. (2) Layanan E-Bankingmemiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Artinya semakin tinggi layanan EBankingmaka semakin tinggi pula kepuasan nasabah dalam bertransaksi. (3) Kualitas pelayananmemiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Artinya semakin tinggi kualitas pelayananmaka semakin tinggi pula kepuasan nasabah dalam bertransaksi. (4) Fasilitas perbankan, layanan EBanking dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci: Fasilitas Perbankan,Layanan E-Banking, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 17401163007 DHEA CORNELIA HARIASTUTI
Date Deposited: 07 Oct 2021 01:10
Last Modified: 07 Oct 2021 01:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22660

Actions (login required)

View Item View Item