PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ZOYA FASHION TULUNGAGUNG DI TENGAH PANDEMI COVID-19

KHOIRUN NISA', 17402163028 (2021) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ZOYA FASHION TULUNGAGUNG DI TENGAH PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (779kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (666kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (602kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (435kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Harga, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Zoya Fashion Tulungagung di Tengah Pandemi Covid-19” ini ditulis oleh Khoirun Nisa', NIM. 17402163028, Pembimbing Dr. Hj. Chusnul Chotimah, M.Ag. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya kompetitor di bidang fashion muslim, agar bisa bertahan dan meningkatkan minat beli ulang konsumen di Zoya Fashion Tulungagung, maka perlu adanya analisis dari faktor-faktor seperti citra merek (brand image), harga, dan kualitas produk yang mempengaruhi minat beli ulang tersebut. Dengan meningkatnya minat beli ulang dari konsumen, maka perusahaan akan memperoleh keuntungan yang meningkat pula. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Apakah faktor citra merek (brand image) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen di Gerai Zoya Fashion Tulungagung di tengah pandemi Covid-19? 2) Apakah faktor harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen di Gerai Zoya Fashion Tulungagung di tengah pandemi Covid-19? 3) Apakah faktor kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen di Gerai Zoya Fashion Tulungagung di tengah pandemi Covid-19? 4) Apakah faktor citra merek (brand image), harga, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang konsumen di Gerai Zoya Fashion Tulungagung di tengah pandemi Covid-19?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sampel berjumlah 96 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Citra merek (brand image) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Zoya Fashion Tulungagung. 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Zoya Fashion Tulungagung. 3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Zoya Fashion Tulungagung. 4) Citra merek (brand image), harga, dan kualitas produk secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Zoya Fashion Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163028 Khoirun Nisa'
Date Deposited: 12 Oct 2021 03:45
Last Modified: 12 Oct 2021 03:45
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22750

Actions (login required)

View Item View Item