FATIHATUS SHOFIA FARRODIBA, 12401173032 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk. KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (29kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayana Customer relationship management, dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk KCP Tulungagung” ditulis oleh Fatihatus Shofi Farrodiba, NIM.12401173032, pembimbing Hj. Amalia Nuril Hidayati, S.E., M.Sy. Penelitian skripsi ini dilatarbelakangi oleh karena, beberapa kali diterpa isu negatif, nasabah PT. Bank Muamalat terbukti masih loyal dalam survey satisfaction, Loyalty dan Engangement (SLE). Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu (1) untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat KCP Tulungagung, (2) Untuk menguji pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat KCP Tulungagung, (3) untuk menguji pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat KCP Tulungagung, (4) untuk menguji secara simultan pengaruh kualitas pelayanan, customer relationship management, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat KCP Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif dimana teknik analisis data pada penelitian ini dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 responden nasabah funding PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan probability sampling dengan Teknik pengambilan sampel simple random sampling. Hasil pengujian menunjukkan (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungangung, (2) customer relationship management tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung, (3) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung, (4) kualitas pelayanan, customer relationship management dan citra perusahaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Customer Ekonomi > Nasabah Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | S1 12401173032 FATIHATUS SHOFIA FARRODIBA |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 06:17 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 06:17 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24214 |
Actions (login required)
View Item |