PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk. KCP TULUNGAGUNG

FATIHATUS SHOFIA FARRODIBA, 12401173032 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk. KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayana Customer relationship management, dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk KCP Tulungagung” ditulis oleh Fatihatus Shofi Farrodiba, NIM.12401173032, pembimbing Hj. Amalia Nuril Hidayati, S.E., M.Sy. Penelitian skripsi ini dilatarbelakangi oleh karena, beberapa kali diterpa isu negatif, nasabah PT. Bank Muamalat terbukti masih loyal dalam survey satisfaction, Loyalty dan Engangement (SLE). Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu (1) untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat KCP Tulungagung, (2) Untuk menguji pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat KCP Tulungagung, (3) untuk menguji pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat KCP Tulungagung, (4) untuk menguji secara simultan pengaruh kualitas pelayanan, customer relationship management, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat KCP Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif dimana teknik analisis data pada penelitian ini dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 responden nasabah funding PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan probability sampling dengan Teknik pengambilan sampel simple random sampling. Hasil pengujian menunjukkan (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungangung, (2) customer relationship management tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung, (3) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung, (4) kualitas pelayanan, customer relationship management dan citra perusahaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Customer
Ekonomi > Nasabah
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 12401173032 FATIHATUS SHOFIA FARRODIBA
Date Deposited: 25 Jan 2022 06:17
Last Modified: 25 Jan 2022 06:17
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24214

Actions (login required)

View Item View Item