IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE CHIO.INDONESIA

DEWI ANGGRAINI, 12305173057 (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE CHIO.INDONESIA. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE CHIO.INDONESIA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Abstrak Komunikasi pemasaran berperan penting dalam kegiatan penyampaian informasi yang berkaitan dengan jual beli. Penelitian ini menggunakan dua teori yaitu strategi model unsur proses komunikasi Kotler dan Kevin dan model kegiatan membangun citra merek Kotler dan Amstrong dengan menyisipkan model strategi komunikasi pemasaran berupa STP Strategi dan bauran promosi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan dua cara yaitu pengumpulan data primer yang melalui wawancara pemilik dan konsumen Chio.indonesia, pengumpulan data sekunder yang berupa observasi melalui media sosial Chio.indonesia berupa Facebook dan Instagram. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Chio.indonesia sudah mendapatkan sebuah citra merek (brand image) dikalangan konsumennya berupa jargon yang berbunyi “Minuman rasa konglomerat harga merakyat” serta rasa puas dan kesenangan seusai membeli produknya yang kemudian akan melakukan pembelian ulang. Kata kunci : Komunikasi pemasaran, citra merek

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: 12305173057 DEWI ANGGRAINI
Date Deposited: 27 Jan 2022 03:17
Last Modified: 27 Jan 2022 03:17
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24456

Actions (login required)

View Item View Item