PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA SOUVENIR TAS HAJATAN UD. RAMA KUDU JOMBANG

SITI LAILATUL MASRURO, 12405183079 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA SOUVENIR TAS HAJATAN UD. RAMA KUDU JOMBANG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA SOUVENIR TAS HAJATAN UD. RAMA KUDU JOMBANG.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi adanya pengaruh kualitas pelayanan, bauran pemasaran syariah, dan kepuasan pelanggan atas variabel kesetiaan dari pelanggan pada usaha souvenir tas hajatan UD. Rama Kudu Jombang. Metode yang digunakan yaitu analisa kuantitatif deskriptif. Penggunaan probability sampling yang penelitian ini terapkan. Penelitian ini menggunakan skala Likert dalam metode pengumpulan datanya yang berupa kuesioner. Terdapat 40 responden sebagai pelanggan yang membeli tas hajatan UD. Rama. Dari hasil penleitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dan bauran pemasaran syariah tidak menunj ukkan adanya pengaruh yang signifikan terhadap variabel kesetiaan dari pelanggan souvenir tas hajatan. Sedangkan, kualitas atau mutu dari pelayanan memiliki pengaruh yang cukup signifikan atas loyalitas atau kesetiaan dari pelanggan souvenir tas hajatan. Kata kunci: kualitas pelayanan, bauran pemasaran syariah, loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183079 SITI LAILATUL MASRURO
Date Deposited: 31 May 2022 02:24
Last Modified: 31 May 2022 02:24
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25834

Actions (login required)

View Item View Item