PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GOOD COORPORATE GOVERNANCE DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH

RESTU FAJAR MAULIDA, 12401183135 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GOOD COORPORATE GOVERNANCE DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GOOD COORPORATE GOVERNANCE DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan pengaruh antara kualitas pelayanan, good coorporate governance, dan strategi pemasaran terhadap loyalitas nasabah pada Bank Panin Dubai Syariah kantor wilayah Malang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner dengan metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teori roscoe dan diperoleh 40 responden. Data dianalisis dengan metode regresi linier berganda menggunakan alat bantu berupa perangkat lunak SPSS. Sebelum analisis data dilakukan pengujian validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan, good coorporate governance, dan strategi pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan secara parsial kualitas pelayanan, good coorporate governance, dan strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini dapat melengkapi teori yang sudah ada dan membantu Bank Panin Dubai Syariah kantor wilayah Malang dalam meningkatkan kualitas pelayanan, tata kelola dan strategi pemasaran agar loyalitas nasabah meningkat. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Good Coorporate Governance, Strategi Pemasaran, Loyalitas Nasabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Nasabah
Ekonomi > Perbankan Syariah
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401183135 RESTU FAJAR MAULIDA
Date Deposited: 06 Jun 2022 05:15
Last Modified: 06 Jun 2022 05:15
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25929

Actions (login required)

View Item View Item