DIAH NURDIANA PURNAMA SARI, 12402183104 (2022) PENGARUH LOKASI USAHA, POPULARITAS MEREK, VARIASI PRODUK, KEPERCAYAAN,GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMENALIYAH SCRAF TULUNGAGUNG MELALUI BUDAYA KONSUMEN. [ Skripsi ]
Text
PENGARUH LOKASI USAHA, POPULARITAS MEREK, VARIASI PRODUK, KEPERCAYAAN,GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMENALIYAH SCRAF TULUNGAGUNG MELALUI BUDAYA KONSUMEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dantidak langsung variabel lokasi usaha, popularitas merek, variasi produk, kepercayaan ,gaya hidup terhadap minat beli ulang konsumen Aliyah scraf Tulungagung melalui budaya .Metodologi penelitian yang diunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling sebanyak 95 responden. Data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalahdata primer dan data sekunder yang diuji menggunakan analisis jalur dengan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi usaha, popularitas merek, sertakepercayaan tidak berpengaruh secara langsung dan tidak Iangsung terhadap minat beli ulang konsumen melalui budaya. Va.riasi produk dan gaya hidup berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap minat beli ulang konsumen melalui budaya. Budaya berpengaruh secara langsung terhadap minat beli ulang konsumen., Adanya penelitian ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan terbaru terhadap pengembangan ilr:nu meneiemen untuk meningkatkan minat beli ulens konsumen pade Aliyah scraf secant khusus dan wirausaha lain secara umum.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Ekonomi Syariah Ekonomi > UMKM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183104 Diah Nurdiana Purnama Sari |
Date Deposited: | 11 Jun 2022 04:14 |
Last Modified: | 11 Jun 2022 04:14 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25988 |
Actions (login required)
View Item |