PENGARUH LOKASI USAHA, POPULARITAS MEREK, VARIASI PRODUK, KEPERCAYAAN,GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMENALIYAH SCRAF TULUNGAGUNG MELALUI BUDAYA KONSUMEN

DIAH NURDIANA PURNAMA SARI, 12402183104 (2022) PENGARUH LOKASI USAHA, POPULARITAS MEREK, VARIASI PRODUK, KEPERCAYAAN,GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMENALIYAH SCRAF TULUNGAGUNG MELALUI BUDAYA KONSUMEN. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH LOKASI USAHA, POPULARITAS MEREK, VARIASI PRODUK, KEPERCAYAAN,GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMENALIYAH SCRAF TULUNGAGUNG MELALUI BUDAYA KONSUMEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dantidak langsung variabel lokasi usaha, popularitas merek, variasi produk, kepercayaan ,gaya hidup terhadap minat beli ulang konsumen Aliyah scraf Tulungagung melalui budaya .Metodologi penelitian yang diunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling sebanyak 95 responden. Data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalahdata primer dan data sekunder yang diuji menggunakan analisis jalur dengan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi usaha, popularitas merek, sertakepercayaan tidak berpengaruh secara langsung dan tidak Iangsung terhadap minat beli ulang konsumen melalui budaya. Va.riasi produk dan gaya hidup berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap minat beli ulang konsumen melalui budaya. Budaya berpengaruh secara langsung terhadap minat beli ulang konsumen., Adanya penelitian ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan terbaru terhadap pengembangan ilr:nu meneiemen untuk meningkatkan minat beli ulens konsumen pade Aliyah scraf secant khusus dan wirausaha lain secara umum.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183104 Diah Nurdiana Purnama Sari
Date Deposited: 11 Jun 2022 04:14
Last Modified: 11 Jun 2022 04:14
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25988

Actions (login required)

View Item View Item