RICA WAHYUNINGSIH, 12405183096 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM ENDERESE DI DESA BARENG. [ Skripsi ]
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM ENDERESE DI DESA BARENG.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah kepuasan. pelanggan dapat ditingkatkan dengan menilai efek dari kualitas produk dan layanan, serta etika bisnis Islam. Metode kuantitatif digunakan dalam penyelidikan asosiatif penelitian ini. Menggunakan teknik sampling yang tidak disengaja yaitu accidential sampling dengan 35 orang disurvei untuk penelitian ini. Regresi linier berganda dan pendekatan analisis data digunakan. Temuan pada penelitian ini adalah kualitas produk dan layanan memiliki dampak besar pada kepuasan pelanggan. Etika bisnis Islam terbukti menjadi satu-satunya variabel independen yang memiliki dampak besar pada kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas produk dan kualitas layanan ditemukan penting tetapi tidak signifikan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Etika Bisnis Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > UMKM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183096 Rica Wahyuningsih |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 04:44 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 04:44 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26974 |
Actions (login required)
View Item |