PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM ENDERESE DI DESA BARENG

RICA WAHYUNINGSIH, 12405183096 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM ENDERESE DI DESA BARENG. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM ENDERESE DI DESA BARENG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah kepuasan. pelanggan dapat ditingkatkan dengan menilai efek dari kualitas produk dan layanan, serta etika bisnis Islam. Metode kuantitatif digunakan dalam penyelidikan asosiatif penelitian ini. Menggunakan teknik sampling yang tidak disengaja yaitu accidential sampling dengan 35 orang disurvei untuk penelitian ini. Regresi linier berganda dan pendekatan analisis data digunakan. Temuan pada penelitian ini adalah kualitas produk dan layanan memiliki dampak besar pada kepuasan pelanggan. Etika bisnis Islam terbukti menjadi satu-satunya variabel independen yang memiliki dampak besar pada kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas produk dan kualitas layanan ditemukan penting tetapi tidak signifikan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Etika Bisnis
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183096 Rica Wahyuningsih
Date Deposited: 07 Jul 2022 04:44
Last Modified: 07 Jul 2022 04:44
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26974

Actions (login required)

View Item View Item