PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PRODUCT INOVATION, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK ( Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung )

IFTITAH ZUVITA MARDIANA, 12405183362 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PRODUCT INOVATION, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK ( Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung ). [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PRODUCT INOVATION, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK. (Studi Kasus Masyarakat Desa Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan serrangkaian kegiatan dan tindakan dari konsumen dalam membeli suatu produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan dalam melihat seberapa kuat pengaruh antara Brand Image, Brand Awareness, Product Inovation, Price (Harga), terhadap keputusan pembelian konsumen, menilik dari masyarakat Desa Tanjungsari. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan data primer berupa kuisioner. Penelitian ini juga menilik dari laporan penjualan serta keuangan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Melalui penelitian ini dapat diketahui hubungan pengaruh dan keeratan yang timbul dari variabel independen Brand Image (X1) , Brand Awareness (X2), Product Inovation (X3), Price (Harga)(X4) terhadap Keputusan Pembelian sebagai vaariabel dependen. Populasi dari penelitian yang dilakukan adalah warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Data yang diperoleh kemudian di uji menggunakan SPSS versi 25 dengandasar uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik yang meliputi Uji Normalitas, Uji Autokoleritas, Uji Multikoleritas, Uji Heterokedastisitas) Uji Hipotesis ( Uji T dan Uji F), Uji Detrminasi, dan Uji Koefisien Korelasi. Berdasarkan data yang telah diolah dalam beberapa uji yang dilakukan dengan pengolahan data spss dari data kuisioner dapat diketahui bahwa variabel Brand Image, Brand Awarenes, Produk Inovation, dan price (harga) memiliki pengaruh yang signifikan dan hubungan keeratan yang kuat terhadap keputusan pembelian pada PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183362 IFTITAH ZUVITA MARDIANA
Date Deposited: 19 Jul 2022 01:39
Last Modified: 19 Jul 2022 01:39
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27562

Actions (login required)

View Item View Item