TINA WIJAYANTI, 12405183425 (2022) MEREK, HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. [ Skripsi ]
| 
              
Text
 MEREK, HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB)  | 
          
Abstract
ABSTRAK Tujuan pada penelitian adalah mengetahui pengaruh citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian menurut perspektif Islam pada produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung. Dari hasil uji t diperoleh bahwa citra merek dan lokasi secara parsial tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap kepu- tusan pembelian produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung dimana masing-masing variabel memiliki sig. > 0,05. Sedangkan harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pem- belian produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung dimana masing-masing variabel memiliki sig. < 0,05. Hasil Uji F diperoleh bahwa citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk secara serentak berpengaruh terhadap keputusan pembelian F sig. sebesar 0,000 < 0,05. Analisis koefisien determinasi citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung mampu menjelaskan sebesar 32% sedangkan sisinya 68% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Skripsi | 
|---|---|
| Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Manajemen Syariah  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | 
| Depositing User: | 12405183425 Tina Wijayanti | 
| Date Deposited: | 19 Jul 2022 04:16 | 
| Last Modified: | 19 Jul 2022 04:16 | 
| URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27577 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        