TINA WIJAYANTI, 12405183425 (2022) MEREK, HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. [ Skripsi ]
Text
MEREK, HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan pada penelitian adalah mengetahui pengaruh citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian menurut perspektif Islam pada produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung. Dari hasil uji t diperoleh bahwa citra merek dan lokasi secara parsial tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap kepu- tusan pembelian produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung dimana masing-masing variabel memiliki sig. > 0,05. Sedangkan harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pem- belian produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung dimana masing-masing variabel memiliki sig. < 0,05. Hasil Uji F diperoleh bahwa citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk secara serentak berpengaruh terhadap keputusan pembelian F sig. sebesar 0,000 < 0,05. Analisis koefisien determinasi citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung mampu menjelaskan sebesar 32% sedangkan sisinya 68% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183425 Tina Wijayanti |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 04:16 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 04:16 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27577 |
Actions (login required)
View Item |