MEREK, HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM

TINA WIJAYANTI, 12405183425 (2022) MEREK, HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. [ Skripsi ]

[img] Text
MEREK, HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan pada penelitian adalah mengetahui pengaruh citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian menurut perspektif Islam pada produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung. Dari hasil uji t diperoleh bahwa citra merek dan lokasi secara parsial tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap kepu- tusan pembelian produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung dimana masing-masing variabel memiliki sig. > 0,05. Sedangkan harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pem- belian produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung dimana masing-masing variabel memiliki sig. < 0,05. Hasil Uji F diperoleh bahwa citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk secara serentak berpengaruh terhadap keputusan pembelian F sig. sebesar 0,000 < 0,05. Analisis koefisien determinasi citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman Nyoklat Klasik Tulungagung mampu menjelaskan sebesar 32% sedangkan sisinya 68% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183425 Tina Wijayanti
Date Deposited: 19 Jul 2022 04:16
Last Modified: 19 Jul 2022 04:16
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27577

Actions (login required)

View Item View Item