PERUMUSAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KONVEKSI LOKAL

JIHAN FARIDIANA, 12305183087 (2022) PERUMUSAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KONVEKSI LOKAL. [ Skripsi ]

[img] Text
PERUMUSAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KONVEKSI LOKAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (919kB)

Abstract

Abstrak: Perkembangan bisnis online sudah merajalela dan sangat berkembang pesat, pergeseran tren jual beli masyarakat Indonesia yang awal mulanya secara offline sekarang mayoritas berganti belanja secara online tanpa harus datang kepusat pembelanjaan sehingga dan dapat meminimalisir waktu,tenaga,transportasi. Penerapan strategi marketing secara langsung diberbagai toko online yakni Niradaster, Grosirdaster_wonodadi, salsil_colletion2 dan Geraialva_grosir8. Yang menjadi proyek percontohan pada penilitian ini di toko Nira Daster. Perumusan progam dilakukan dengan identifikasi pemasaran komunikasi saat ini, identifikasi kemampuan toko, identifikasi pesaing, kemudian progam komunikasi pemasaran dilakukan dengan 7 strategi pemasaran Kotler. Kata Kunci: Bisnis online, srategi marketing, komunikasi pemasaran

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: 12305183087 Jihan Faridiana
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:02
Last Modified: 19 Jul 2022 03:02
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27637

Actions (login required)

View Item View Item