JIHAN FARIDIANA, 12305183087 (2022) PERUMUSAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KONVEKSI LOKAL. [ Skripsi ]
Text
PERUMUSAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KONVEKSI LOKAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (919kB) |
Abstract
Abstrak: Perkembangan bisnis online sudah merajalela dan sangat berkembang pesat, pergeseran tren jual beli masyarakat Indonesia yang awal mulanya secara offline sekarang mayoritas berganti belanja secara online tanpa harus datang kepusat pembelanjaan sehingga dan dapat meminimalisir waktu,tenaga,transportasi. Penerapan strategi marketing secara langsung diberbagai toko online yakni Niradaster, Grosirdaster_wonodadi, salsil_colletion2 dan Geraialva_grosir8. Yang menjadi proyek percontohan pada penilitian ini di toko Nira Daster. Perumusan progam dilakukan dengan identifikasi pemasaran komunikasi saat ini, identifikasi kemampuan toko, identifikasi pesaing, kemudian progam komunikasi pemasaran dilakukan dengan 7 strategi pemasaran Kotler. Kata Kunci: Bisnis online, srategi marketing, komunikasi pemasaran
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Pemasaran Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam |
Depositing User: | 12305183087 Jihan Faridiana |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 03:02 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 03:02 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/27637 |
Actions (login required)
View Item |