STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA TOKO ONLINE SHOP NYEMIL CEMIL TULUNGAGUNG DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN

LUTFI NUR AZIZAH, 12405183215 (2022) STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA TOKO ONLINE SHOP NYEMIL CEMIL TULUNGAGUNG DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. [ Skripsi ]

[img] Text
STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA TOKO ONLINE SHOP NYEMIL TULUNGAGUNG DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh strategi digital marketing untuk meningkatkan volume penjualan. Karena pemasaran adalah tren yang bergeser dari konvensional (offline) ke digital (online). Dengan konsep digital marketing ini, para pelaku bisnis merasa terbantu dan dapat memasarkan produknya dari mana saja dan kapan saja melalui internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi digital marketing apa saja yang digunakan oleh Online Shop Nyemil Cemil Tulungagung dalam meningkatkan volume penjualan. Metode yang digunakan adalah pendekatan penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Penerapan digital marketing di Nyemil Cemil Online Shop berhasil diimplementasikan sehingga dapat meningkatkan volume penjualannya. (2) Bauran Pemasaran 7P (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik) berhasil dilaksanakan sehingga dapat memberikan peningkatan penjualan (3) Kendala yang dihadapi juga diberikan solusi untuk dapat menyediakan sistem yang dapat diterapkan oleh Toko Online Nyemil Cemil Tulungagung. Kata Kunci: Strategi Pemasaran Digital ; Tingkatkan Volume Penjualan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405183215 LUTFI NUR AZIZAH
Date Deposited: 02 Aug 2022 07:34
Last Modified: 02 Aug 2022 07:34
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28759

Actions (login required)

View Item View Item