PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG

SEPTIA YULIANI, 12401183249 (2022) PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (74kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (109kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Tulungagung” ini ditulis oleh Septia Yuliani, NIM. 12401183249, pembimbing Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Perkembangan bank syariah di Indonesia mengalami kemajuan yang signifikan sehingga permintaan nasabah terhadap kebutuhannya jugam mengalami peningkatan yang sangat pesat. Upaya dalam memenuhi keinginan dan kebutuhan nasabah, bank syariah harus memperhatikan hal- hal yang dapat mempengaruhi kepuasan nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk menguji pengaruh signifikan nilai nasabah terhadap tingkat kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. 2) Untuk menguji pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. 3) Untuk menguji pengaruh signifikan relationship marketing terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. 4) Untuk menguji pengaruh signifikan nilai nasabah, kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. Metode dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data penelitian diperoleh dari data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Acidental Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung tahun 2020 yang berjumlah 15.145. Berdasarkan hasil hitungan pada rumus Slovin maka diketahui sampel penelitian sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa 1) Variabel nilai nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung 2) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung 3) Variabel relationship marketing berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung 4) Variabel nilai nasabah, kualitas pelayanan dan relationship marketing berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. Kata kunci: Bank Syariah, Kepuasan, Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bank Syariah
Ekonomi > Nasabah
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401183249 Septia Yuliani
Date Deposited: 18 Aug 2022 07:00
Last Modified: 18 Aug 2022 07:00
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28874

Actions (login required)

View Item View Item