SEPTIA YULIANI, 12401183249 (2022) PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (147kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (74kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (109kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (62kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Tulungagung” ini ditulis oleh Septia Yuliani, NIM. 12401183249, pembimbing Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Perkembangan bank syariah di Indonesia mengalami kemajuan yang signifikan sehingga permintaan nasabah terhadap kebutuhannya jugam mengalami peningkatan yang sangat pesat. Upaya dalam memenuhi keinginan dan kebutuhan nasabah, bank syariah harus memperhatikan hal- hal yang dapat mempengaruhi kepuasan nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk menguji pengaruh signifikan nilai nasabah terhadap tingkat kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. 2) Untuk menguji pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. 3) Untuk menguji pengaruh signifikan relationship marketing terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. 4) Untuk menguji pengaruh signifikan nilai nasabah, kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. Metode dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data penelitian diperoleh dari data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Acidental Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung tahun 2020 yang berjumlah 15.145. Berdasarkan hasil hitungan pada rumus Slovin maka diketahui sampel penelitian sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa 1) Variabel nilai nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung 2) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung 3) Variabel relationship marketing berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung 4) Variabel nilai nasabah, kualitas pelayanan dan relationship marketing berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. Kata kunci: Bank Syariah, Kepuasan, Nasabah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bank Syariah Ekonomi > Nasabah Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 12401183249 Septia Yuliani |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 07:00 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 07:00 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28874 |
Actions (login required)
View Item |