THAQILLA HAKUNTA, 12405183428 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WARUNG KOPI TEQUILA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WARUNG KOPI TEQUILA TULUNGAGUNG.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Warung Kopi Tequila Tulungagung diharuskan memiliki strategi pemasaran yang baik, strategi tersebut nantinya dapat menentukan roda perekonomian, apakah Warung Kopi Tequila Tulungagung akan unggul dalam persaingan, sehingga terus bertahan atau justru gulung tikar. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan islami, kualitas produk, harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di Warung Kopi Tequila Tulungagung. Pendekatan penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi adalah pelanggan Warung Kopi Tequila Tulungagung, dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online melalui google form. Alat analisisnya menggunakan SPSS 25.00. Untuk menganalisis data dari penyebaran angket dalam penelitian ini, dianalisis menggunakan uji part analysis (analisis jalur) dengan analisis berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas pelayanan islami berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 3) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 4) Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 5) Kualitas pelayanan islami tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan; 6) Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan; 7) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan; dan 8) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Warung Kopi Tequila Tulungagung Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Islami, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183428 THAQILLA HAKUNTA |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 07:07 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 07:07 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29401 |
Actions (login required)
View Item |