PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SWITCHING INTENTION (Studi Kasus Pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRISyariah))

ELSANDY EKA ANDRIANA, 12401173115 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SWITCHING INTENTION (Studi Kasus Pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRISyariah)). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (130kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (229kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (66kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Layanan, Variasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Switching Intention (Studi Kasus Pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRISyariah))”ditulis oleh Elsandy Eka Andriana, NIM.1240117115, pembimbing Muhamad Aqim Adlan, M.E.I. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh persaingan yang semakin ketat pada perusahaan perbankan yang menjadikan adanya tuntutan dari keinginan konsumen yang semakin kompleks yang ketika keinginan tersebut tidak dapat diwujudkan oleh perusahaan maka akan timbul Switching Intention nasabah dalam perbankan tersebut. Switching Intention nasabah dapaat dilihat dari kualitas layanan bank, variasi produk perbankan dan persepsi harga yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap Switching Intention pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah)., (2) untuk menguji pengaruh variasi produk terhadap Switching Intention pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah)., (3) untuk menguji pengaruh persepsi harga terhadap Switching Intention pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah)., (4) untuk menguji pengaruh kualitas layanan, variasi produk dan persepsi harga terhadap Switching Intention pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda yang terdiri dari, uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji T dan uji F untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian menunjukkan (1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Switching Intention pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah)., (2) Variasi produk berpengaruh negatif signifikan terhadap Switching Intention pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah)., (3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Switching Intention pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah)., (4) Kualitas layanan, Variasi produk dan Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap Switching Intention pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah). Kata Kunci: Kualitas Layanan, Variasi Produk, Persepsi Harga, Switching Intention.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401173115 Elsandy Eka Andriana
Date Deposited: 26 Aug 2022 08:01
Last Modified: 26 Aug 2022 08:01
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30044

Actions (login required)

View Item View Item