ANALISIS VISUALISASI PRODUK MELALUI ENDORSMENT SELEBGRAM TERHADAP PENINGKATAN MINAT KONSUMEN PADA PENJUALAN E- COMMERCE DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH

CINDY VIRA AMELIA, 12405183080 (2022) ANALISIS VISUALISASI PRODUK MELALUI ENDORSMENT SELEBGRAM TERHADAP PENINGKATAN MINAT KONSUMEN PADA PENJUALAN E- COMMERCE DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. [ Skripsi ]

[img] Text
ANALISIS VISUALISASI PRODUK MELALUI ENDORSMENT SELEBGRAM TERHADAP PENINGKATAN MINAT KONSUMEN PADA PENJUALAN E- COMMERCE DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini mengkaji tentang visualiasasi produk yang dilakukan melalui endorsment selebgram dalam meningkatkan minat konsumen di penjualan e-commerce. Penelitian ini memakai pendekatan kualitatif deskriptif dengan mengkaji subjek dan objek berupa beberapa toko online yang menggunakan selebgram sebagai upaya visualisasi produk di Kabupaten Tulugagung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa wujud dari sebuah e-commerce yang berfungsi untuk meningkatkan sebuah minat dari penjualan dapat memanfaatkan target penjualan dengan baik dari beberapa kegiatan marketing yang dilakukan secara berkelanjutan. Proses ini memberikan keuntungan bagi beberapa toko online yang terus memperbaiki diri untuk memanfaatkan e-commerce sebagai media pemasaran yang efektif. Hal ini dikarenakan kemampuan e-commerce yang dapat membangun dan menarik minat masyarakat dengan konten tepat sasaran. Kata Kunci: Visualisasi produk, Selebgram, Minat Konsumen, E-commerce

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183080 CINDY VIRA AMELIA
Date Deposited: 13 Sep 2022 13:43
Last Modified: 13 Sep 2022 13:43
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30419

Actions (login required)

View Item View Item