PAKAIAN ISLAM SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN DAKWAH DI BIDANG EKONOMI (STUDI KASUS STRATEGI PEMASARAN USWAH AZIMMAH)

HAMZAH NASHIRURROHMAN SUPENDI, 12311183035 (2022) PAKAIAN ISLAM SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN DAKWAH DI BIDANG EKONOMI (STUDI KASUS STRATEGI PEMASARAN USWAH AZIMMAH). [ Skripsi ]

[img] Text
PAKAIAN ISLAM SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN DAKWAH DI BIDANG EKONOMI (STUDI KASUS STRATEGI PEMASARAN USWAH AZIMMAH) .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana busana sebagai media dakwah dalam studi kasus strategi pemasaran Uswah Azimmah dalam perspektif Islam, upaya brand uswah azimmah dalam menjadikan busana Muslim sebagai media dalam dakwah, strategi pemasaran syariah merek Uswah Azimmah dalam meningkatkan penjualan, serta kelebihan dan kekurangan strategi pemasaran merek uswah azimmah. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif data sekunder dan data primer. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah wawancara, dokumentasi, dan observasi. Dalam menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Uswah Azimmah telah menerapkan media dakwah berupa busana dengan mengadakan acara-acara seperti seminar, dll. Menerapkan strategi pemasaran Islami yang telah diajarkan Rasulullah SAW dengan strategi yang baik dan tertib. Serta memahami kelebihan dan kekurangan dalam pemasaran yang dilakukan oleh brand Uswah Azimmah. Kata Kunci : Media, Pemasaran, Dakwah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Manajemen Dakwah
Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Manajemen Dakwah
Depositing User: S1 12311183035 HAMZAH NASHIRURROHMAN SUPENDI
Date Deposited: 16 Sep 2022 03:58
Last Modified: 16 Sep 2022 03:58
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30572

Actions (login required)

View Item View Item