HAMZAH NASHIRURROHMAN SUPENDI, 12311183035 (2022) PAKAIAN ISLAM SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN DAKWAH DI BIDANG EKONOMI (STUDI KASUS STRATEGI PEMASARAN USWAH AZIMMAH). [ Skripsi ]
Text
PAKAIAN ISLAM SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN DAKWAH DI BIDANG EKONOMI (STUDI KASUS STRATEGI PEMASARAN USWAH AZIMMAH) .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana busana sebagai media dakwah dalam studi kasus strategi pemasaran Uswah Azimmah dalam perspektif Islam, upaya brand uswah azimmah dalam menjadikan busana Muslim sebagai media dalam dakwah, strategi pemasaran syariah merek Uswah Azimmah dalam meningkatkan penjualan, serta kelebihan dan kekurangan strategi pemasaran merek uswah azimmah. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif data sekunder dan data primer. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah wawancara, dokumentasi, dan observasi. Dalam menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Uswah Azimmah telah menerapkan media dakwah berupa busana dengan mengadakan acara-acara seperti seminar, dll. Menerapkan strategi pemasaran Islami yang telah diajarkan Rasulullah SAW dengan strategi yang baik dan tertib. Serta memahami kelebihan dan kekurangan dalam pemasaran yang dilakukan oleh brand Uswah Azimmah. Kata Kunci : Media, Pemasaran, Dakwah.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Manajemen Dakwah Ekonomi > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | S1 12311183035 HAMZAH NASHIRURROHMAN SUPENDI |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 03:58 |
Last Modified: | 16 Sep 2022 03:58 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30572 |
Actions (login required)
View Item |