INTANIA MUYANA SHOFI, 12405183273 (2022) KECENDERUNGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
BAB VII.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Buku dengan judul “Kecenderungan Kepuasan Pelanggan Pada UMKM” ini ditulis oleh Intania Muyana Shofi, NIM 12405183273. Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing Sri Eka Astutiningsih, S.E., M.M. Kecenderungan dapat terjadi ketika seseorang dihadapkan pada dua pilihan atau lebih, dimana dari pilihan tersebut pasti ada yang memiliki nilai lebih menurut orang tersebut. Kepuasan pelanggan penting diperhatikan demi kelangsungan hidup perusahaan atau suatu usaha, karena dengan pelanggan yang puas akan memberikan feed back (umpan balik) yang baik dengan meningkatnya laba perusahaan atau usaha. Buku ini berbededa dari buku-buku lain yang membahas mengenai kepuasan pelanggan, dimana tidak hanya membahas kepuasan pelanggan melainkan juga membahas mengenai seberapa besar kecenderungan dua faktor kepuasan pelanggan yaitu faktor kualitas pelayanan dan faktor harga. Pembaca buku ini bisa dari kalangan mana saja, mulai remaja hingga dewasa. Degan membaca buku ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan mengenai kepuasan pelanggan, faktor kepuasan pelanggan hingga pengukuran kecenderungan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kecenderungan, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Ekonomi Syariah Ekonomi > UMKM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | S1 12405183273 INTANIA MUYANA SHOFI |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 05:35 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 05:35 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30772 |
Actions (login required)
View Item |