KECENDERUNGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM

INTANIA MUYANA SHOFI, 12405183273 (2022) KECENDERUNGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Buku dengan judul “Kecenderungan Kepuasan Pelanggan Pada UMKM” ini ditulis oleh Intania Muyana Shofi, NIM 12405183273. Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing Sri Eka Astutiningsih, S.E., M.M. Kecenderungan dapat terjadi ketika seseorang dihadapkan pada dua pilihan atau lebih, dimana dari pilihan tersebut pasti ada yang memiliki nilai lebih menurut orang tersebut. Kepuasan pelanggan penting diperhatikan demi kelangsungan hidup perusahaan atau suatu usaha, karena dengan pelanggan yang puas akan memberikan feed back (umpan balik) yang baik dengan meningkatnya laba perusahaan atau usaha. Buku ini berbededa dari buku-buku lain yang membahas mengenai kepuasan pelanggan, dimana tidak hanya membahas kepuasan pelanggan melainkan juga membahas mengenai seberapa besar kecenderungan dua faktor kepuasan pelanggan yaitu faktor kualitas pelayanan dan faktor harga. Pembaca buku ini bisa dari kalangan mana saja, mulai remaja hingga dewasa. Degan membaca buku ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan mengenai kepuasan pelanggan, faktor kepuasan pelanggan hingga pengukuran kecenderungan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kecenderungan, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405183273 INTANIA MUYANA SHOFI
Date Deposited: 21 Sep 2022 05:35
Last Modified: 21 Sep 2022 05:35
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30772

Actions (login required)

View Item View Item