DESI ANA KHOIRUN NISAK, 17402163520 (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR PRODUK SIMPATI TELKOMSEL (Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]
Text
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR PRODUK SIMPATI TELKOMSEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Keputusan pembelian pada konsumen menjadi faktor penting dalam mempertahankan eksistensi perusahaan. Salah satunya untuk PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom). Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek, harga, kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu seluler produk simpati Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Metode yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dan jenis penelitiannya merupakan asosiatif. Untuk teknik yang dipakai saat mengambil sampel menggunakan random sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden yakni mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung yang pernah menggunakan kartu prabayar produk simpati telkomsel dan dianalisis menggunakan uji coba instrument yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas data, uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis (Uji t-test dan uji F), serta uji analisis koefisien determinasi
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402163520 DESI ANA KHOIRUN NISAK |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 08:45 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 08:45 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30820 |
Actions (login required)
View Item |