ALIFFIA NURDIANTI, 12305183016 (2022) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI ISLAM BUMDES WISATA LEMBAH MBENCIRANG DI ERA NEW NORMAL. [ Skripsi ]
Text
STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI ISLAM BUMDES WISATA LEMBAH MBENCIRANG DI ERA NEW N.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing komunikasi Islam yang dilakukan oleh BUMDes wisata lembah mbencirang di era new normal yang terletak di desa kebontunggul. Hal ini yang melatar belakangi peneliti untuk meneliti strategi marketing komunikasi Islam BUMdes wisata lembah mbencirang di era new normal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Wisata lembah mbencirang mulai melakukan aktivitas marketing komunikasi Islam di era new normal kembali setelah lembah mbencirang tutup selama 3 bulan akibat pandemi covid-19. Marketing komunikasi Islam sangat di butuhkan untuk menarik minat pengunjung datang ke wisata lembah bencirang. Dengan melakukan empat kunci dasar komunuikasi Islam bedasarkan strategi marketing yaitu siddiq, amanah, fatonah, dan tabligh. Dengan demikian BUMDes wisata lembah mbencirang yang tutup selama tiga bulan berhasil menarik pungunjung lagi untuk berwisata ke lembah mbencirang akibat strategi yang telah dilakukan oleh BUMDes desa kebontunggul. .Kata kunci: Komunikasi Islam, BUMDes, Lembah mbencirang, New normal
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bumdes Pariwisata > Desa Wisata Komunikasi Islam Pandemi |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam |
Depositing User: | ALIFFIA 12305183016 ALIFFIA NURDIANTI |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 05:49 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 05:49 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31053 |
Actions (login required)
View Item |