STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI ISLAM BUMDES WISATA LEMBAH MBENCIRANG DI ERA NEW NORMAL

ALIFFIA NURDIANTI, 12305183016 (2022) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI ISLAM BUMDES WISATA LEMBAH MBENCIRANG DI ERA NEW NORMAL. [ Skripsi ]

[img] Text
STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI ISLAM BUMDES WISATA LEMBAH MBENCIRANG DI ERA NEW N.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing komunikasi Islam yang dilakukan oleh BUMDes wisata lembah mbencirang di era new normal yang terletak di desa kebontunggul. Hal ini yang melatar belakangi peneliti untuk meneliti strategi marketing komunikasi Islam BUMdes wisata lembah mbencirang di era new normal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Wisata lembah mbencirang mulai melakukan aktivitas marketing komunikasi Islam di era new normal kembali setelah lembah mbencirang tutup selama 3 bulan akibat pandemi covid-19. Marketing komunikasi Islam sangat di butuhkan untuk menarik minat pengunjung datang ke wisata lembah bencirang. Dengan melakukan empat kunci dasar komunuikasi Islam bedasarkan strategi marketing yaitu siddiq, amanah, fatonah, dan tabligh. Dengan demikian BUMDes wisata lembah mbencirang yang tutup selama tiga bulan berhasil menarik pungunjung lagi untuk berwisata ke lembah mbencirang akibat strategi yang telah dilakukan oleh BUMDes desa kebontunggul. .Kata kunci: Komunikasi Islam, BUMDes, Lembah mbencirang, New normal

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bumdes
Pariwisata > Desa Wisata
Komunikasi Islam
Pandemi
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: ALIFFIA 12305183016 ALIFFIA NURDIANTI
Date Deposited: 03 Oct 2022 05:49
Last Modified: 03 Oct 2022 05:49
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31053

Actions (login required)

View Item View Item