PENGARUH SEGMENTASI PASAR, TARGET DAN POSISI PENJUALAN DENGAN STRATEGI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN USAHA ANGKRINGANPEMUDA SE-KECAMATAN WONODADI BLITAR

KHOIRIL SYAHRUL RAMADHAN, 12405183369 (2022) PENGARUH SEGMENTASI PASAR, TARGET DAN POSISI PENJUALAN DENGAN STRATEGI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN USAHA ANGKRINGANPEMUDA SE-KECAMATAN WONODADI BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (701kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (158kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (202kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Segmentasi Pasar, Target, Dan Posisi Penjualan Dengan Strategi Harga Sebagai Variabel Intervening terhadap Keputusan Pembelian Usaha Angkringan Pemuda Se-Kecamatan Wonodadi Blitar” yang ditulis oleh Khoiril Syahrul Ramadhan NIM. 12405183369, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, UIN Tulungagung Dosen pembimbing Sri Eka Astutiningsih, SE.,M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi segmentasi pasar, arget, posisi penjualan berpengaruh terhadap strategi harga usaha Angkringan Pemuda Se-Kecamatan Wonodadi Blitar. Segmentasi pasar, target, posisi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian usaha Angkringan Pemuda Se-Kecamatan Wonodadi Blitar. Segmentasi pasar, target, posisi penjualan melalui strategi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian usaha Angkringan Pemuda Se-Kecamatan Wonodadi Blitar. Penelitian menggunakan pendekatankuantitatif, jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu menggunakan seluruh anggota populasi sebagai sampel yang berjumlah 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperolehdengan kuesioner yang diberikan kepada para usaha Angkringan Pemuda Se-Kecamatan Wonodadi Blitar yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakanadalah analisis jalur (Path Analysis) dengan tingkat signifikasi sebesar 0,05dengan menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa segmentasi pasar, target, posisi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap strategi harga usaha Angkringan Pemuda Se-Kecamatan Wonodadi Blitar. Segmentasi pasar, target, posisi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian usaha Angkringan Pemuda Se-Kecamatan Wonodadi Blitar. Segmentasi pasar, arget, posisi penjualan melalui strategi harga berpengaruh positif dan signifikan erhadap keputusan pembelian usaha Angkringan Pemuda Se-Kecamatan Wonodadi Blitar.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183369 KHOIRIL SYAHRUL RAMADHAN
Date Deposited: 11 Nov 2022 09:05
Last Modified: 11 Nov 2022 09:05
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31463

Actions (login required)

View Item View Item