PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BUS PO. HARAPAN JAYA DI TULUNGAGUNG

LAILATUL KOMAYAROH, 12402183177 (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BUS PO. HARAPAN JAYA DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BUS PO. HARAPAN JAYA DI TULUNGAGUNG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh minat masyarakat yang tinggi dalam menggunakan mode transportasi umum darat bus dan mengakibatkan terjadinya persaingan antar perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian tiket bus PO Harapan Jaya di Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden yang diperoleh dari metode Roscoe. Perhitungan penelitian ini menggunakan software SPSS 16.0. Hasil penelitian secara parsial (1) Produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (5) Orang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (6) Proses tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (7) Bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keywords: Marketing Mix, Keputusan Pembelian, Perusahaan Jasa Transportasi Bus

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183177 LAILATUL KOMAYAROH
Date Deposited: 13 Dec 2022 03:37
Last Modified: 13 Dec 2022 03:37
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31713

Actions (login required)

View Item View Item