CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH

Dr. Rokhmat Subagiyo, M.E.I, 197907212014031001 and Ahmad Budiman, 198002252014031001 (2019) CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH. At-Tijaroh, 5 (2). pp. 280-295. ISSN 2549–9270

[img]
Preview
Text
CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH.pdf

Download (540kB) | Preview

Abstract

Setiap kegiatan perusahaan bisnis harus mampu mengadopsi setiap perubahan dalam lingkungan bisnis secara cepat dan akurat. Bank Pembiayaan Syariah (BPRS) Mandiri Mitra sukses melakukan kegiatan penghimpunan dana dan menyalurkan dana kepada masyarakat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kepuasan nasabah diantaranya adalah citra perusahaan, kualita pelayanan dan saluran distribusi. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh signifikan dana Citra perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah, menguji pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah dan menguji Saluran Distribusi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Teknik analisis data memaki analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dan saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah

Item Type: Article
Subjects: Artikel Dosen
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: Dr. 197907212014031001 Rokhmat Subagiyo, M. E. I
Date Deposited: 13 Dec 2022 04:10
Last Modified: 13 Dec 2022 04:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31728

Actions (login required)

View Item View Item