STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA UMKM DUTA UNGGAS BLITAR

FERY DWI KURNIAWAN, 12405183399 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA UMKM DUTA UNGGAS BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

abstrak Dalam bisnis harus terdapat strategi pemasaran yang terencana agar target pasar tepat sasaran. Penelitian ini dilatarbelakangi pada persiapan untuk menghadapi persaingan, sehingga perlu adanya strategi marketing yang efisien guna menaikan penjualan. Fokus riset dalam marketing strategy yang diterapkan Duta Unggas guna menaikan penjualan saat era pandemi Covid-19 serta faktor yang mendukung maupun menghambat strategi pemasaran di Duta Unggas di masa pandemi. Penelitian ini bertujuan untuk memahami relasi diantara bauran pemasaran (marketing mix) terhadap kesuksesan penjualan telur ayam serta supaya memahami variabel pada bauran pemasaran yang dominan dalam penjualan telur ayam. Metode pengambilan sampel menggunakan study kasus dengan pendekatan penelitian kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah faktor produk, harga, tempat, promosi dan orang merupakan faktor penting dalam meningkatkan penjualan produk telur Duta Unggas.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183399 FERY DWI KURNIAWAN
Date Deposited: 14 Dec 2022 07:33
Last Modified: 14 Dec 2022 07:33
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31742

Actions (login required)

View Item View Item