Pengaruh Labelisasi Halal, Citra Merek Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening

Halimatus Sa'diyah, - and Elok Fitriani Rafikasari, 198909212018012001 (2022) Pengaruh Labelisasi Halal, Citra Merek Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Maro; Jurnal Ekonomi Syariah dan Binsin, 5 (1). pp. 129-136. ISSN E-ISSN: 2621-5012 P-ISSN: 2655-822X

[img]
Preview
Text
9.pdf

Download (353kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari labelisasi halal, citra merek dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif, dengan responden sejumlah 100 orang yang diambil dengan teknik non-probability sampling jenis accidental sampling untuk teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Secara parsial labelisasi halal dan kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara parsial citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pada hasil uji F nilai sig = 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa secara bersamaan variabel labelisasi halal, citra merek dan kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil data uji koefisien determinasi menunjukkan apabila nilai R2 sebesar 0,551% yang berarti bahwa variabel labelisasi halal, citra merek dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening sebesar 55,1% sedangkan untuk sisanya 44,9% dipengaruhi oleh vaktor lain yang yang ada di luar model.

Item Type: Article
Subjects: Artikel Dosen
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 198909212018012001 Elok Fitriani Rafikasari, M. Si.
Date Deposited: 11 Apr 2023 01:12
Last Modified: 11 Apr 2023 01:12
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/33763

Actions (login required)

View Item View Item