Moh Irbash Dzikrulloh, - and LANTIP SUSILOWATI, S.Pd., M.M., 197711122006042002 (2021) IMPLEMENTASI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER WULING TULUNGAGUNG. ISTITHMAR : Jurnal Ekonomi Syariah, 5 (1). pp. 83-95. ISSN 2598-9804/2654-9387
|
Text
2021.pdf Download (278kB) | Preview |
Abstract
Kualitas pelayanan dalam aspek ekonomi menjadi sesuatu yang sangat penting serta menjadi tantangan tersendiri bagi setiap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sampai mana implementasi kualitas layanan dan persepsi serta kepuasan konsumen mengenai kualitas produk di Dealer Wuling Tulungagung. Metode dalam penelitian ini menggunakan desain kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui waancara dan analisis data menggunakan content analysis. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi kualitas layanan dan persepsi konsumen tentang kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Dialer Wuling Tulungagung telah memenuhi pilar kesuksesan. Implementasinya adalah memberikan kualitas layanan yang memiliki dampak pada baiknya persepsi konsumen dan kepuasan konsumen yang diiringi oleh produk Dialer Wuling Tulungagung yang berkualitas
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Artikel Dosen |
Divisions: | Karya Dosen |
Depositing User: | 197711122006042002 LANTIP SUSILOWATI, S.Pd., M.M |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 00:47 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 00:47 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/33787 |
Actions (login required)
View Item |