Hasil Cek Plagiarisme Artikel dengan Judul IMPLEMENTASI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER WULING TULUNGAGUNG

LANTIP SUSILOWATI, S.Pd., M.M., 197711122006042002 (2023) Hasil Cek Plagiarisme Artikel dengan Judul IMPLEMENTASI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER WULING TULUNGAGUNG. UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Tulungagung.

[img]
Preview
Text
IMPLEMENTASI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER WULING TULUNGAGUNG.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

SIMILARITY INDEX 18%

Item Type: Other
Subjects: Artikel Dosen
Divisions: Perpustakaan
Depositing User: 197711122006042002 LANTIP SUSILOWATI, S.Pd., M.M
Date Deposited: 11 Apr 2023 00:46
Last Modified: 11 Apr 2023 00:46
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/33798

Actions (login required)

View Item View Item