PROMOTION MIX UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN COFFE BERBASIS TAKE AWAY PADA CAFE PESEN KOPI KOTA BLITAR

Akhmad Afrilal Makhbuby, - and Risdiana Himmati, S.E., M.Si, - (2022) PROMOTION MIX UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN COFFE BERBASIS TAKE AWAY PADA CAFE PESEN KOPI KOTA BLITAR. Jurnal Cakrawala Ilmiah, 1 (12). pp. 3559-3564. ISSN 2808-1757

[img]
Preview
Text
document (3).pdf

Download (240kB) | Preview

Abstract

Usaha penjualan coffe semakin menjamur di seluruh kota begitu juga dengan kota blitar, cafépesen kopi yang pada mulanya hanya terdapat di kota malang kini telah membuka cabang di bitar. Teknologi semakin berkembang terlebih dalam pemasaran. Saat ini terdapat penggabungan pemasaran yang disebut dengan promotion mix. Dengan melakukan promotion mix diharapkan dapat memenuhi target penjualan yang pada ahirnya mampu meningkatan volume penjualan. Adapun teknik pembelian berbasis take away merupakan produk atau makanan yang dibeli dapat dibawa pergi. Penelitian ini menggunakan jenis kualitatif deskriptif , data diambil menggunakan teknik wawancara, observasi, dokumentasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian promotion mix dapat meningkatkan volume penjualan padatake away coffe café pesen kopi kota blitar.

Item Type: Article
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 199310062019032024 RISDIANA HIMMATI, SE., M.Si
Date Deposited: 12 Apr 2023 21:55
Last Modified: 12 Apr 2023 21:55
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/33912

Actions (login required)

View Item View Item