Hana Afifah, - and Agus Suprapto, - and Anisa Nur Andina, - and Muhammad Alhada Fuadilah Habib, 199304262020121010 and Ayu Sitanini, - and Suwali, - (2023) Buku Ajar Pemasaran Jasa. Tiga Cakrawala, Pemalang. ISBN 978-623-8187-04-1
|
Text
009 - BUKU AJAR PEMASARAN JASA FULL W.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Buku ini membahas mengenai pemasaran jasa sebagai bahan ajar mata kuliah pemasaran jasa. Pada buku ini akan dibahas lebih lengkap terkait bagaimana pemasaran jasa dalam perkuliahan yang ada saat ini dengan menyesuaikan kurikulum yang ada saat ini. Pemasaran jasa marupakan hal yang dilakukan oleh seorang manajer, masyarakat maupun instansi. Akan tetapi tidak sesimpel itu. Pemasaran adalah proses terjadinya jual beli suatu barang pada sebuah tempat atau pasar serta mensegmentasikan pasar sebagaimana memasarkan produk maupun jasa. Efektif adalah melakukan sesuatu secara benar dan tepat. Pemasaran adalah analisis, perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian atas program yang dirancang untuk menciptakan, membangun, dan mempertahankan pertukaran yang menguntungkan dengan pembeli sasaran dengan maksud mencapai sasaran organisasi. Mengapa diperlukan manajemen pemasaran? Hal ini karena pemasaran bukanlah semata-mata untuk menjual produk/jasa, akan tetapi juga menjaga kuantitas barang dan kualitas barang agar tetap exist di pasar.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Sosial Ekonomi Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 199304262020121010 Muhammad Alhada Fuadilah Habib |
Date Deposited: | 16 Apr 2023 09:02 |
Last Modified: | 16 Apr 2023 09:02 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/34263 |
Actions (login required)
View Item |