Bagaimanakah Google Classroom dan Grupwhatsapp Terhadap Keterampilan Berfikir Kritis

Adi Wijayanto, 198110072014031002 and Ahmad Syaifuddin, - (2021) Bagaimanakah Google Classroom dan Grupwhatsapp Terhadap Keterampilan Berfikir Kritis. Seminar Nasional Kesehatan, Sains dan Pembelajaran (SINKESJAR), 1 (1). pp. 49-64. ISSN https://doi.org/10.29407

[img]
Preview
Text
1217-Article Text-4853-1-10-20211224 - Bagaimanakah Google Classroom dan Grupwhatsapp Terhadap Keterampilan.pdf

Download (434kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan google classroom dan grup whastapp terhadap keterampilan berfikir kritis pembelajaran sains selama masa pandemi covid 19. Percobaan ini dilakukan di madrasah ibtidaiyah pada bulan Mei-Juli 2021 dengan rancangan 2x2. Sampel adalah madrasah ibtidaiyah yang tersebar di 8 kecamatan wilayah kabupaten Tulungagung dengan teknik random sampling, yang terdiri atas kepala sekolah, waka kurikulum dan guru bidang studi sains. Analisis varians dua arah (ANOVA) dan uji Tukey digunakan untuk menguji hipotesis pada tingkat signifikansi

Item Type: Article
Subjects: Artikel Dosen
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: adi wijayanto wiwit
Date Deposited: 05 May 2023 04:35
Last Modified: 05 May 2023 04:35
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/34981

Actions (login required)

View Item View Item